Kartu Kredit Mandiri Keunggulan yang Maksimal

Kartu kredit mandiri keunggulan yang maksimal, Salah satu jenis kartu kredit yang ada di Indonesia adalah kartu kredit Mandiri, salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Kartu kredit sendiri merupakan salah satu jenis transaksi yang dapat memudahkan anda untuk bisa melakukan transaksi yang disediakan dan anda juga dapat menggunakan jenis kartu kredit mandiri yang banyak pilihannya, supaya dapat melakukan transaksi pembayaran yang anda inginkan, dan anda juga bisa menikmati dari barang yang bisa anda dapatkan setelah anda mengajukan untuk membuat kartu kredit dari bank mandiri.
Kartu Kredit Mandiri (www.info-asik.com)
Kartu Kredit Mandiri
Salah satu dari fungsi kartu kredit mandiri adalah dapat dipergunakan sebagai alat transaksi di ATM Mandiri, Cabang Bank Mandiri, ATM dengan logo Link dana. Kartu kredit mandiri juga tersedia di berbagai tempat di seluruh dunia yang telah memasang tanda Master, Visa atau PLUS, tentunya dapat anda pergunakan untuk berbelanja dengan praktis dan tidak ribet cukup menggunakan kartu kredit bank mandiri ini dengan syarat melihat adanya beberapa merchant yang sudah ada logo Master, Visa atau Visa Electron di toko yang tersedia lambang tersebut.

Manfaat Kartu Kredit Mandiri

Secara umum kartu kredit mandiri memberikan manfaat yang cukup memudahkan bagi para nasabahnya, antara lain adalah :
  1. Memberikan fasilitas Mandiri protection yaitu layanan yang melindungi ahli waris dari kewajiban melunasi seluruh tagihan jika pemegang sah kartu kredit mandiri telah meninggal dunia.
  2. Kemudian manfaat travel insurance yang melindungi Anda ketika dalam perjalanan.
  3. Kemudahan pembayaran tagihan yaitu dapat melalui ATM, sms banking, internet banking dan juga IVR.
  4. Memberikan layanan call center 24 jam  yang siap membantu nasabah jika kesulitan dalam menggunakan maupun ketika melakukan pelaporan hilangnya Kartu Kredit Mandiri yang dimilikinya.
  5. Kemudahan untuk mengisi ulang pulsa handphone.
Sedangkan manfaat khusus dari kartu kredit mandiri tergantung pada jenis dan macam kartu. Misalnya jika anda adalah pemegang kartu kredit mandiri jenis Visa Gold Card maka fasilitas jaminan keamanan dalam berbelanja online akan anda dapatkan karena kartu telah diverifikasi oleh Visa, mendapatkan pinjaman dana tunai dengan kemudahan mencicil sampai 12 bulan dan bunga ringan, dan manfaat berupa Mandiri power point yang dapat ditukarkan dengan hadiah – hadiah menarik.

Keunggulan Kartu Kredit Mandiri

Setelah kita ulas tentang beberapa manfaat dari kartu kredit mandiri, kali ini kami akan membahas keunggulan dari kartu kredit mandiri ini, disimak saja yang kami sarikan dari google dan wikipedia :

Diterima di Seluruh Dunia
mandiri Titanium Card dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai outlet berlogo MasterCard (Maestro/Cirrus) di seluruh dunia.

Mudah dan Leluasa
Anda memperoleh kemudahan mengangsur dengan pembayaran minimum hanya 10% atau Rp 50.000,- (mana yang lebih besar) dari jumlah tagihan per bulan.

Kemudahan Berbelanja di seluruh Dunia
Mandiri Titanium Card dapat Anda gunakan untuk berbelanja di lebih dari 22 juta tempat usaha berlogo Master Card (Maestro/Cirrus) di seluruh dunia. Dengan Mandiri Titanium Card, transaksi Anda lebih aman dan nyaman tanpa harus membawa uang tunai.

Belanja Mandiri
Manfaatkan beragam penawaran menarik untuk berbelanja produk-produk eksklusif dari mandiri katalog belanja.

Tarik Tunai
Dengan mandiri Titanium Card, Anda dapat melakukan penarikan uang tunai/cash advance di ATM berlogo MasterCard (Maestro/Cirrus) di seluruh dunia.

Mandiri travel center
Untuk pemegang Mandiri Titanium Card nikmati kemudahan pemesanan tiket, hotel, transportasi, paket wisata atau perjalanan bisnis, melalui mandiri travel center. Hubungi Customer Service Mandiri Travel Center melalui mandiri call 14000 atau (021) 526-8280

Mandiri Protection
Anda dan ahli waris akan terlindungi dari kewajiban melunasi seluruh tagihan apabila Anda meninggal dunia/cacat total tetap hanya dengan membayar premi sebesar 0,55% dari Saldo Terhutang setiap tagihan.

Iuran Keanggotaan Yang Ringan
Mandiri Titanium Card hanya membebankan iuran bulanan sebesar Rp 25.000,- untuk kartu utama dan Rp 15.000,- untuk kartu tambahan, terhitung sejak Anda menerima kartu kredit mandiri.

Pembayaran Melalui ATM
Anda dapat melakukan pembayaran tagihan mandiri Titanium Card melalui ATM mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kemudahan Pembayaran Melalui e-Banking
Anda dapat melakukan pembayaran tagihan mandiri Titanium Card melalui fasilitas SMS, Internet Banking dan Phone Banking (IVR).

Mandiri transfer balance
Anda dapat memindahkan saldo tagihan kartu kredit Bank lain ke mandiri Titanium Card dengan biaya dan bunga yang ringan.

Cash Rebate
Dengan melakukan transaksi menggunakan mandiri Titanium Card sebesar minimal Rp 1.562.500,- untuk kartu utama dan Rp 937.500,- untuk kartu tambahan setiap bulannya, Anda dibebaskan dari pembayaran iuran bulanan mandiri Titanium Card.

Titanium Discount
Berbagai Hotel, Restoran dan pertokoan favorit akan memberikan harga khusus dan diskon yang sangat menarik sampai dengan 50% untuk Anda dan keluarga.

Mandiri power cash
Cara mudah untuk semua rencana Anda dengan memanfaatkan saldo limit kartu kredit mandiri Anda menjadi dana tunai ( bunga 1% perinciannya )

Mandiri power buy
Anda dapat menikmati fasilitas cicilan ringan untuk jangka waktu sampai dengan 12 bulan untuk pembelanjaan di beberapa merchant/toko yang bekerjasama dengan Mandiri Titanium Card.

Layanan Mandiri Call 24 jam
Customer Service kami siap membantu Anda selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, termasuk hari minggu dan hari libur. Hubungi mandiri call 14000 (24 jam).

Persyaratan untuk Membuat Kartu Kredit Mandiri

Untuk cara mendapatkan kartu kredit mandiri cukup mudah, yaitu dengan mengajukan permohonan kartu kredit mandiri dengan syarat membuka rekening tabungan mandiri dicabang terdekat di kota anda. Untuk lebih jelasnya lihat persyaratan dibawah ini :
Kartu Kredit Mandiri (info-asik.com)

Khusus anda pemegang kartu kredit mandiri cukup dengan Fc Ktp dan Fc kartu kredit mandiri yang dimiliki.


Anda pemengang kartu kredit bank lain
  • Foto Copy Ktp / Pasport
  • Foto Copy Kartu Kredit Bolak-Balik ( Coret 3 angka disebalik kartu anda)
  • Foto Copy Tagihan terahir anda ( tidak wajib )
Anda karyawan belum memiliki kartu kredit bank lain
  • Foto Copy Ktp /Pasport
  • Slip Gaji Asli / Surat Keterangan Penghasilan ( Min gaji 2,5Jt harus berstempel kecuali karbonise )
Anda Pengusaha dan belum memiliki kartu kredit
  • Foto Copy Ktp/Pasport
  • Foto Copy SIUP
  • Foto Copy NPWP
  • Foto Copy Rekening Tabungan / Koran 3 bulan terakhir
Nah itu dia penjelasan tentang kartu kredit mandiri keunggulan yang maksimal dalam penggunaannya, agar anda bisa mudah dan gampang dalam hal bertransaksi dimanapun dan kapan saja.

Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »