Cara Menggunakan Photoscape Terbaru 2013

Author: Ajeng Tria Label:
Cara Menggunakan Photoscape Terbaru 2013 - Photoscape merupakan software editor citra yang dikembangkan oleh perusahaan asal korea, MOOII Tech. Konsep dari PhotoScape sendiri yaitu "Mudah dan Menyenangkan" sehingga memungkinkan pengguna untuk bisa mengedit foto yang diambil dari kamera digital atau kamera ponsel. PhotoScape menyediakan antarmuka pengguna sederhana untuk menyuplai foto termasuk penyesuaian warna, memotong, mengubah ukuran, percetakan dan animasi GIF.


img

Banyak orang yang bingung gimana sih cara menggunakan photoscape terbaru 2013. Nah pada artikel kali ini kita akan mengajari atau memberitahu sedikit banyak tentang photoscape. Seperti aplikasi yang lain photoscape berguna untuk mengedit foto agar tampak menarik dan beda dari originalnya.

Bagi sebagian orang photoscape itu sama dengan software pengedit foto yang sejenis seperti adobe photoshop atau correl draw. Tapi ternyata tidak semudah itu loh, perlu ketekunan dan keuletan dalam menggunakan photoscape. Tentunya agar hasil foto yang di edit lebih sempurna ya. Karena selain hal yang disebutkan tadi, dalam mengedit foto di photoscape anda harus benar teliti dan spesifik.

Fitur fitur dari Photoscape

Sebelum kita melangkah pada cara menggunakan photoscape terbaru 2013, terlebih dahulu kita harus tahu dong fitur apa yang ada di dalam photoscape. Nah berikut fitur-fitur yang ada pada software photoscape :
  • Viewer: Melihat foto di dalam folder dan membuat slideshow
  • Photo Editor: mengubah ukuran, kecerahan dan penyesuaian warna, white balance, koreksi latar, Bingkai, balooon, efek mosaik, menambahkan teks, menyisipkan gambar, cropping, filter, penghapusan red eye, blooming, clone stamp
  • Photo-Batch Editor: Untuk memproses beberapa foto secara sekaligus, mengubah nama beberapa foto secara sekaligus.
  • Page : Menggabungkan beberapa foto menjadi poster-seperti halaman tunggal atau menjadi satu foto akhir.
  • GIF Animation : Membuat beberapa gambar menjadi animasi GIF.
  • Print: Mencetak foto untuk acara-acara tertentu, seperti foto Paspor, atau halaman berjajar seperti kertas grafik atau kalender.
  • Screen Capture: Menyimpan layar monitor ke file gambar.
  • Color Picker: Memilih warna dari layar piksel.
  • RAW Converter: Mengkonversi format gambar RAW ke format JPEG.
  • Face Finder: Untuk mememukan wajah yang sama melalui internet.
Itulah sedikit fitur didalam photoscape dan kegunaan masing-masing fitur tersebut. Untuk bisa menggunakan photoscape anda tentunya harus sering mengedit foto atau gambar apapun yang ingin anda edit. Tapi tanpa praktek tentunnya tidak afdol bukan? Nah info-asik disini memberikan sebuah video tuturial cara menggunakan photoscape terbaru 2013 yang mudah, baik dan benar.
Melihat video diatas, cara menggunakan photoscape terbaru 2013 terlihat mudah. Sebenarnya kalau anda mau menekuni apapun itu, terus anda ada kemauan kuat pasti segalanya terlihat gampang. Silahkan dipraktekan dan selamat mengedit foto di photoscape ya. Baca juga cara menggunakan camfrog dengan mudah
Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Tags |