Rabu, 15 Juni 2022

5 Keuntungan Aplikasi Kasir Pintar Olsera Basic mulai dari 2.500/hari

Sudah bukan rahasia lagi kalau saat ini semakin banyak anak muda yang menjadi entrepreneur dengan bisnis sendiri. Mereka biasanya menjalankan usaha dari skala kecil dan skala menengah.

Saat diperhatikan, ternyata banyak dari mereka menghitung transaksi yang masuk menggunakan komputer atau tablet. Karena kalau dilihat mereka menggunakan aplikasi kasir. Tujuannya tentu untuk urusan sistematis dan komputerasi data serta aplikasi ini sebagai mesin hitung yang mudh digunakan.

Aplikasi kasir seperti ini memang sangat membantu, karena dapat menghitung dan mencatat keuangan usaha dengan baik. Aplikasi kasir sekarang banyak digunakan entrepreneur muda yang berbisnis di dunia usaha kuliner, retail atau kafe.

aplikasi kasir pintar olsera

Ada satu aplikasi kasir pintar bernama Olsera yang bisa Anda gunakan sebagai alat bantu untuk pekerjaan kasir, dan tentu dari segi fitur maupun kegunaannya jauh lebih komplit dan variatif. 

Aplikasi buatan lokal ini dapat membantu Anda yang memang saat ini merintis wirausaha. Dibawah ini beberapa manfaat yang diperoleh saat menggunakan aplikasi kasir dari Olsera.

1. Menghindari kesalahan saat menghitung

Kesalahan saat menghitung secara manual akan mudah terjadi, bisa karena keselahan teknis ataupun human error. Biasanya menghitung seperti jumlah transaksi, stok produk, sisa uang dan lainnya. Karena memang perhitungan transaksi dan catatan penjualan akan rentan dengan kesalahan hitung.

Penggunaan secara manual terkesan tidak efisien karena harus mengecek satu per satu. Maka dari itu, adanya aplikasi kasir akan lebih menghemat waktu dan tenaga Anda.

2. Akuntansi akan lebih mudah

Memakai aplikasi kasir dengan sistem online juga akan membuat proses catatan akuntansi menjadi lebih mudah dan sederhana. Transaksi penjualan dan pencatatan akan otomatis terekam dengan mudah juga.

Berbeda dengan mesin kasir yang lazim, karena umumnya untuk mengetahui pemasukan yang terjadi akan ada banyak struk yang dihitung secara manual. Adanya mesin dan aplikasi kasir pintar, maka pengguna jauh lebih mudah menghitung pemasukan di hari tersebut.

3. Mempermudah membuat laporan

Pentingnya aplikasi kasir juga bisa dilihat dari mudahnya akuntan dan pebisnis saat membuat banyaknya laporan. Setiap aplikasi akan ada fitur data khusus yang hanya perlu di download oleh pengguna dan laporan presisi bisa mudah di cek.

Bahkan, laporan di aplikasi dapat diketahui secara real-time setiap hari, dan dengan mudah juga bisa di download oleh pengguna. Adanya laporan yang terkoneksi secara baik ini, pengguna akan dapat menentukan strategi usaha ataupun menganalisa untung dan rugi.

4. Menjangkau berbagai kalangan

Aplikasi kasir pintar dapat dijangkau siapa saja, karena selain mudah dioperasikan, mesin dan aplikasi juga mudah didapatkan. Seperti aplikasi kasir pintar dari Olsera, Anda bisa dengan mudah mendaptkannya di website mereka. 

Cara menggunakannya hanya perlu menekan tablet saja dan otomatis data akan terekam di sistem. Karena pelayanan yang cepat di kasir akan membuat pelanggan juga semakin merasa puas. 

5. Harga lebih hemat

Saat ini memang sudah banyak aplikasi kasir yang beredar. Anda dapat membelinya dengan harga yang terjangkau dengan paket dan fitur yang lengkap. Bahkan sekarang aplikasi kasir Olsera menawarkan harga basic dan mendapatkan keunggulan lebih dari 50 fitur mulai dari 2.500/hari saja. Dengan harga segitu, pengguna juga tak perlu khawatir biaya perawatan atau perbaikan aplikasi jika ada kerusakan. 

aplikasi kasir pintar olsera

Semoga informasi diatas bisa membantu Anda mengembangkan bisnis yang mungkin baru Anda mulai rintis. Salam sukses dan sehat selalu!

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan kata-kata yang sopan.
Spam sudah pasti di hapus ya.