Selasa, 25 Mei 2021

Syarat Menjadi Nasabah HSBC Advance Indonesia

Apakah Anda mau mencoba produk HSBC Advance Indonesia? Jika jawabannya iya, akan lebih baik kalau Anda tahu dulu keunggulan dari produk HSBC Advance Indonesia sampai bagaimana syarat untuk menjadi nasabahnya di ulasan kami ini.

Bagi Anda yang masih awam, saat ini mungkin masih tidak terlalu mengenal bank swasta asal Hongkong yang berpusat di London ini. HSBC sendiri sebetulnya adalah bank internasional terbesar kedua setelah Citigroup yang sudah sangat lama eksis.

Untuk di Indonesia sendiri HSBC hadir dalam beragam produk finansial yang terbaik dan sangat bisa jadi solusi keuangan yang komprehensif untuk Anda. Produk yang terkenalnya bernama HSBC Advance Indonesia.

HSBC Advance Indonesia

APA ITU HSBC ADVANCE INDONESIA?

HSBC Advance Indonesia adalah layanan perbankan digital yang memberikan kemudahan untuk nasabahnya, karena Anda dapat dengan mudah memegang kendali sendiri atas keuangan yang Anda miliki.

Ada banyak fitur yang perlu Anda coba pada produk HSBC Advance Indonesia ini, seperti misalnya fitur deposito dan tabungan dalam 12 mata uang asing, investasi reksa dana online, sampai kebebasan transaksi pada kartu debitnya. Semua fitur ini tetap berlaku walaupun Anda sedang di luar negeri.

Beberapa keunggulan besar yang bisa Anda dapatkan kalau sudah punya rekening HSBC Advance Indonesia, antara lain :

  • Fasilitas Global Transfer antar rekening HSBC secara real-time
  • Fasilitas Kartu Debit HSBC Advance dengan tarik tunai setara hingga $1.000/harinya
  • Mudah mengakses mobile banking, internet banking dan bahkan phone banking 24 jam sehari 
  • Dengan 1 kartu debit Anda bisa mempunyai akses ke lebih dari 1 rekening
  • Bisa mudah mengakses ATM di Indonesia dengan lebih dari 100 ATM HSBC & 49 ribu ATM Bersama, juga 27 ribu ATM HSBC dan 1 juta jaringan ATM Plus di penjuru dunia
  • Bebas iuran tahunan pada kartu utama Visa Platinum dan tambahan maksimal 3 kartu selama Anda nasabah HSBC Advance
  • Fasilitas Global View via internet banking sehingga memudahkan Anda memantau semua rekening Anda
  • Bebas biaya untuk 30 kali transaksi pada ATM Bersama di Indonesia
keuntungan HSBC Advance Indonesia

Syarat Jadi Nasabah HSBC ADVANCE INDONESIA

Untuk menjadi nasabahnya sangat mudah, karena tak perlu pergi ke cabang bank HSBC, cukup via telepon saja dengan menghubungi Call Center mereka di nomor 1500 808 atau jika Anda sedang di luar negeri bisa hubungi di nomor +622125526603.

Tapi pahami dulu kriteria atau syarat yang harus Anda pilih karena di HBC Advance ini ada beberapa produknya seperti dikutip pada situs resmi HSBC, diantaranya : 

1. Advance Regular, syaratnya punya total saldo minimum Rp50 juta/bulan.

2. Advance Payroll, syaratnya mendaftar HSBC Advance sebagai tujuan rekening gajian dengan minimal gaji Rp 7.000.000/bulan (Jabodetebak) dan Rp 5.000.000/bulan (luar Jabodetabek).

3. Advance Mortgage, syaratnya melakukan pengajuan KPR yang sudah di approve dengan nilai minimum Rp 500 juta.

4. Advance Lite, syaratnya punya total saldo minimal Rp20 juta/bulan untuk 2 tahun pertama dan minimal Rp50 juta/bulan setelahnya.

5. Advance Transaction, syaratnya minimal penempatan awal cuku Rp 1.000.000 tapi harus melakukan transaksi debit minimal 5X per bulan.

Nah, jika Anda tertarik untuk menjadi nasabah HSBC Advance Indonesia ini karena punya banyak keunggulannya, segera penuhi syarat 5 produk HSBC Advanve diatas. Hubungi juga nomor yang sudah kami berikan diatas. Proses pengajuannya praktis dan tidak akan membuang waktu Anda yang sangat berharga. Lebih jelasnya juga Anda dapat mengakses situs resmi mereka ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan kata-kata yang sopan.
Spam sudah pasti di hapus ya.