Cari Duit Mudah di Internet dengan Isi Survey Saja

Hai, lama rasanya tidak update blog ini karena kesibukan di offline. Kali ini aku mau bagikan ulasan menarik nih, apalagi kalau bukan bahas tentang cari duit di internet. Nah, sudah tidak asing lagi kan dengan survey berbayar?

Tapi dari sekian banyak survey berbayar yang pernah aku kerjakan, aku mau kasih tahu salah satu website survey berbayar yang super legit menurutku karena tidak perlu menunggu gede dulu buat tarik rewardnya, sampai puluhan dollar, di survey ini kamu bisa langsung dapetin hasilnya setelah selesai jawab survey. Asik kan.

Namanya websitenya adalah surveytime.io, setiap kamu menyelesaikan survey, maka otomatis langsung dibayar ke rekening paypal kamu sebesar 1$ / survey. Inget ini bukan scam ya, waktu survey sekitar 5-10 menit setelah selesai uang akan langsung dikirim ke akun paypal kamu.

Untuk yang belum punya akun paypal tenang saja kamu bisa daftar dulu websitenya paypal.com. Caranya sangat mudah kok, untuk menerima dan menariknya uangnya tidak perlu verifikasi kartu debit/kredit kok. Tapi kalau kamu punya kartu Jenius, kamu bisa langsung verifikasi paypalmu.

Lalu gimana tips dan trik biar selalu berhasil setiap isi survey?

1. Biar kamu berhasil dapetin 1$ / survey. Kamu harus rajin setiap hari bahkan setiap jam check website surveytime.io. Biasanya sehari ada 1-5 bahkan lebih lho. Kalau kamu gagal isi survey, berarti kamu gak masuk kualifikasi survey yang diajukan, atau bisa jadi kuotanya sudah full. 

2. Ingat untuk klik aktifkan notification via email / browser kamu, jadi kalau ada survey baru kamu langsung bisa isi. Pokoknya rajin buat mengecek websitenya ya.

3. Tips lainnya adalah Isi survey secara jujur, kalau kamu konsisten isi survey secara jujur, kemungkinan besar bakal banyak undangan survey setiap harinya.

4. Usahakan alamat email surveytime dan paypal sama ya.

Survey di website ini biasanya terkait dengan produk baru yang akan diluncurkan, perilaku belanja online, penggunaan e-wallet dan banyak lagi lainnya.

Banyak teman yang bertanya, kenapa sih kita sering gagal untuk isi survey?

Jawabannya seperti poin nomor 1 diatas, yaitu KUOTA SUDAH FULL, bisa jadi kamu isi setelah kuota sudah terpenuhi. Jadi memang harus cepet-cepet, tapi jangan asal jawab juga ya. Karena kalau kita terburu-buru otomatis akan di blokir.

Biar semangat, ini penghasilan saya selama 2 bulanan di surveytime ya. Lumayan buat beli cemilan, jajan atau ngopi.

Buat yang mau nambah duit jajan bisa kunjungi websitenya dengan klik banner dibawah 

Selamat mencoba, kalau temen-temen mau tanya tentang website ini boleh banget ya :) Jangan lupa jawab jujur dan konsisten ya.

Yuk dapatkan update info-asik.com dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter kami.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Leave a Reply

Silahkan Komentar dengan kata-kata yang sopan.
Spam sudah pasti di hapus ya.