Perlu Tahu, 3 Kebiasaan ini Penyebab Payudara Kendur

Author: Label: ,


Terdapat banyak faktor yang tidak bisa dihindari dan tentunya akan menyebabkan payudara mengendur, termasuk gravitasi. Selain itu terdapat juga faktor-faktor lain yang dapat dihindari.

Ahli bedah plastik asal Jerman, Dr Dirk Kremer, mengatakan ada beberapa aktivitas tertentu yang dapat menyebabkan payudara wanita menjadi kendur. Jika Anda dapat menghindari hal-hal tersebut, maka bentuk payudara akan bisa lebih terjaga walaupun akan tetap mengendur pada waktunya kelak.

Dibawah ini 3 kebiasaan yang tanpa Anda sadari menyebabkan payudara wanita menjadi kendur.

1. Biasa tak pakai bra

Beberapa wanita mungkin masih banyak yang senang beraktivitas sehari-hari tanpa memakai bra. Akan tetapi menggunakan bra justru akan meminimalisir pengenduran jaringan otot di sekitar payudara.

Faktanya payudara akan lebih bisa tertopang, menjadikan kecil kemungkinan payudara untuk bergerak dan meregangkan jaringan ikat.

2. Penerapan diet yang salah

Diet yang tidak sehat justru bisa menyebabkan tubuh kekurangan mineral dan vitamin, menjadikan penampilan kulit berpengaruh, jadi kalau ada yang beranggapan diet dapat mengencangkan kulit dan payudara itu bohong.

Efeknya dapat menyebabkan hilangnya jaringan otot di sekitar payudara. Proses seperti ini sangat cepat, menjadikan kulit tak punya cukup waktu untuk beradaptasi diri dan berakibat kulit menjadi kendur.

3. Tidur posisi miring dan tengkurap

Sebuah studi mengatakan, sekitar 7% wanita punya kebiasaan tidur dengan posisi tengkurap. Walaupun bisa membantu mencegah kebiasaan mendengkur, namun berakibat buruk pada kekencangan kulit payudara. Posisi tidur yang tengkurap juga bisa membuat payudara menjadi tertekan dan efeknya muncul kerutan.

Ada juga, kebiasaan tidur yang posisinya miring akan menyebabkan payudara mengendur juga lho. Jika Anda sering tidur dengan posisi yang miring dapat berakibat ligamen pada payudara meregang. Itulah sedikit ulasan mengenai kebiasan yang menyebabkan payudara wanita mengendur. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman yang membutuhkan ya.

Yuk dapatkan update info-asik.com dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter kami.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Tags | |

Leave a Reply

Silahkan Komentar dengan kata-kata yang sopan.
Spam sudah pasti di hapus ya.