Kecewa! Jangan Pernah Beli Pulsa di Blanja.com

Author: Label: ,
Heran dengan judulnya? Terlalu frontal kah? Saya rasa tidak ya, karena ini pengalaman belanja pulsa yang buruk dari ecommerce atau market place plat merah bernama Blanja dot com. Gak tau ya kenapa setiap hal yang berhubungan dengan plat merah entah di offline atau online, pelayanan mereka elalu saja ada masalahnya. 

Kali ini saya akan memberikan pengalaman saya ini kepada pembaca setia blog saya ini. Bermula dari event tiup balon di aplikasi blanja, saya saat itu mendapatkan voucher cashback 25% maksimal 50.000. Syarat dan ketentuan juga berlaku untuk pembelian pulsa, apalagi sedang butuh pas kuota habis, saya beli pulsa XL sebesar 200 ribu.



Tapi sudah lebih dari 1x24 jam pulsa tak kunjung masuk, setelah chat dengan customer service mereka, ternyata ada hal yang membuat terkejut kalau anda biasa beli pulsa di market place lain. Walaupun ada fitur pembelian pulsa di Blanja, mereka hanya meneruskan pembelian tersebut ke pihak ketiga. Artinya, kita beli pulsa atau produk digital tapi berasa beli produk fisik, harus tunggu seller mengirim pulsa ke nomor kita.

Setelah itu mereka berasalan dengan enteng menyebut pulsa belum masuk karena ada gangguan, whaattt?? Udah nunggu lama dan pulsa gangguan, pokoknya gak rekomendasi lha beli pulsa disini. Tapi yang disayangkan nasib duit refund saya yang bakal ribet prosesnya, belum lagi voucher cashback yang saya dapat sepertinya hangus. 

Semoga pengalaman pahit ini cukup di saya saja, kalian jangan sampai deh beli pulsa di Blanja dot com. Asli bikin kesel dan marah. Saya juga akan mengulas di kaskus dan mediakonsumen.com agar hal semacam ini tidak dialami oleh customer lain walaupun ada iming-iming cashback. 

Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Leave a Reply

Silahkan Komentar dengan kata-kata yang sopan.
Spam sudah pasti di hapus ya.