Pahami 4 Tips Memilih Tukang Taman Kreatif

Author: Ajeng Tria Label: ,
tukang taman jakarta

Di zaman yang serba canggih ini. Apapun yang kita mau bisa langsung terealisasi hanya dengan menggunakan HP. Akan tetapi kita juga harus waspada karena hali ini juga bisa dimanfaatkan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab. Begitu pun dengan jasa tukang taman yang ada di internet.

Dalam beberapa tahun belakangan para tukang taman mulai melebarkan sayap mereka ke dunia digital. Hal ini memang terbilang menguntungkan banyak pihak mulai dari kita para pelanggan pun juga dengan tukang taman itu sendiri. Hanya saja kita juga sering mendapat kekecewaan seperti hasil yang tidak sesuai ekspektasi. Karena itu saya akan memberikan sedikit pengetahuan agar anda dapat memilih tukang taman yang berkualitas.

Tips Memilih Tukang Taman

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda pakai untuk memilih tukang taman terbaik.

Jangan tergiur harga murah

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah tidak langsung tergiur dengan harga murah, karena ada pepatah “ada harga ada kualitas”.

Lakukan Pengecekan KTP

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadi hal yang tidak anda inginkan. Anda bisa langsung meminta foto KTP para tukang taman.

Dari segi keprofesionalan jasa tukang taman bisa dilihat dari berbagai sisi. Yakni:


• Jam Terbang
• Faktor Lingkungan
• Dasar Keilmuan

dari sisi itulah kita bisa melihat seberapa profesional kerja seseorang, Apakah keprofesionalan tersebut mengarah kepada sisi keilmuan atau mengarah kepada profesionalitas kerja. yang pasti semuanya sangat berkesinambungan

Jam Terbang

Jam terbang merupakan penilaian utama, sebab semakin tinggi jam terbang yang dimiliki oleh tukang taman, maka semakin banyak juga pengalaman yang dimiliki. Dengan pengalaman yang sangat banyak, maka taman akan sangat mudah untuk dieksplorasi, bahkan tidak menutup kemungkinan akan konsep-konsep taman baru.


Tips Memilih Tukang Taman Kreatif

Faktor lingkungan

Faktor lingkungan menjadi bagian yang terpenting setelah jam terbang, sebab lingkungan sangat mempengaruhi etos kerja seseorang.

Contohnya:
Lingkungan garut selalu identik dengan makanan berupa dodol, bahkan dodol menjadi salah satu label daerah tersebut. Untuk orang yang tidak tinggal di daerah garut tentunya akan sangat sulit membuat dodol, namun hal tersebut tidak berlaku bagi masyarakat yang singgah di garut, karena membuat dodol merupakan keseharian warga garut.

Dari contoh tersebut tentunya pengaruh lingkungan bisa mengindikasikan seberapa besar keprofesionalitas kerja seseorang. Dengan kata lain lingkungan memiliki pengaruh besar terhadap pembentukan keprofesionalan kerja yang digeluti olah masing-masing personal.

Dasar Keilmuan

Ilmu yang dimiliki oleh tiap-tiap jasa memiliki pengaruh yang sangat besar bahkan hal ini merupakan bagian terpenting ketika anda akan menggunakan jasa tukang taman. Pasalnya taman merupakan gabungan dari komponen dan elemen yang diterapkan pada suatu area yang dijadikan miniatur alam.

Bila, seseorang jasa yang memahami akan keilmuan taman tentu tidak akan sembrono menerapkan komponen yang digunakan.

Jika hal tersebut tidak diperhatikan maka besar kemungkinan projek taman yang akan direalisasikan tidak bisa sempurna. Untuk itu ada baiknya anda memilih tukang taman yang paham akan ilmu morfologi pertanian.

Percayakan pembuatan taman kepada Tukang Taman Jakarta - Taman-Landscape.com, taman-landscape.com dapat membuat segala jenis taman dengan mudah mulai dari taman minimalis, taman kering dan berbagai jenis taman lainnya.
Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Tags | |

Leave a Reply

Silahkan Komentar dengan kata-kata yang sopan.
Spam sudah pasti di hapus ya.