Begini Tips Memilih Jam Tangan Casual

Author: Ajeng Tria Label: ,
Jam tangan casual merupakan jenis aksesoris yang sifatnya sangat penting digunakan, baik bagi wanita maupun pria. Bukan hanya sebatas penunjuk waktu, tapi jam tangan juga bisa menunjukkan karakter diri Anda. Desain dan model jam tangan saat ini sudah dirancang sesuai perkembangan fashion masa kini. Secara umum ada dua jenis jam tangan yang biasa digunakan, yakni jam analog dan digital.

Baik jam tangan analog maupun jam tangan digital bisa mewakili kepribadian Anda. Menggunakan jam tangan berkualitas bisa menunjang penampilan Anda menjadi lebih santai dan menarik, dan membuat Anda merasa percaya diri saat tampil di depan umum. Model jam tangan juga saat ini membuatnya selalu cocok digunakan dalam berbagai acara baik acara formal maupun acara casual. Material jam tangan saat ini juga semakin beragam, mulai dari bahan kulit, stainless, kanvas, dan karet.

Bahan yang beragam ini membuat Anda lebih leluasa memilih yang paling Anda sukai dan sesuai dengan karakter pribadi. Agar jam tangan ini bisa menunjang penampilan, Anda bisa menyesuaikannya dengan pakaian yang digunakan. Jam tangan casual merupakan salah satu jenis jam yang memiliki model casual dan juga biasa digunakan pada saat situasi casual, baik jam tangan analog maupun jam tangan digital, keduanya bisa tergolong jam tangan casual jika memiliki model yang casual.


Tips Memilih Jam Tangan Casual Berdasarkan Warna Kulit


Memilih jam tangan juga harus bisa memertimbangkan warna kulit Anda, karena jika Anda tidak menyesuaikannya dengan warna kulit yang Anda miliki, jam tangan Anda akan terlihat kontras dan aneh jika Anda kenakan. Berikut ini adalah tips yang harus Anda perhatikan untuk memilih jam tangan casual berdasarkan warna kulit Anda.

    Warna Kulit Gelap

Jika kulit Anda berwarna gelap, sebaiknya hindari warna-warna cerah seperti merah, kuning, hijau, biru muda, atau warna-warna yang justru akan membuat penampilan Anda terkesan kampungan. Justru, warna-warna gelap seperti cokelat, hitam, abu-abu, akan membuat penampilan Anda lebih elegan dan tidak terlihat kontras dengan warna kulit Anda.

    Warna Kulit Sedang

Jika warna kulit Anda sedang, tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang, sebenarnya adalah warna kulit yang paling aman karena cocok jika dipadukan dengan berbagai jenis jam tangan dengan berbagai warna.

    Warna Kulit Cerah

Sebagai pemilih warna kulit cerah, Anda tentu bersyukur karena pemilik kulit cerah bisa sebebasnya menggunakan berbagai jenis jam tangan dengan warna apapun, baik cerah maupun gelap, soft atau warna berani. Namun, warna terbaik yang digunakan oleh warna kulit cerah adalah warna-warna gelap namun berani seperti hitam, merah, biru tua, dan warna-warna lainnya yang akan terlihat kontras dengan warna kulit cerah, sehingga terlihat semakin bagus jika digunakan.

Jual Jam Tangan Pria Casual Murah

Untuk mendapatkan produk jam tangan pria kasual terbaik dan berkualitas, Anda bisa mendapatkannya di Matrixshop dengan cara yang sangat mudah. Beragam pilihan jam tangan bisa Anda pilih sesuai selera dan karakter Anda, selain itu pilihan harga pun bisa disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki. Produk jam tangan di halaman ini merupakan produk berkualitas dengan harga termurah jika dibandingkan dengan tempat lain.

Matrixshop juga menjual produk jam gelang dan juga perhiasan. Situs belanja online kami juga selalu memberikan penawaran menarik yang membuat belanja online semakin menyenangkan. Anda tidak perlu bingung karena Anda dapat melakukannya dengan berbelanja di situs belanja online terpercaya di Indonesia, Matrixshop.
Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Tags | |