Inilah 4 sayuran yang bisa membuat awet muda

Label:
sayuran untuk kulit awet muda

Inilah 4 sayuran yang dapat membuat awet muda - Tua itu sudah pasti, namun penuaan dini itu pilihan. Biar tidak terlihat tua sebelum waktunya ada hal-hal sederhana yang dapat Anda praktekkan. Apa sajakah?

Salah satu cara untuk menunda penuaan dini ialah mengonsumsi buah dan sayur warna hijau. Kandungan didalam buah dan sayuran hijau terbukti dapat meremajakan metabolisme sekaligus memperlambat tanda-tanda penuaan fisik. Hebat bukan?

Berikut adalah buah dan sayuran hijau yang dapat menjadikan Anda tetap tampil muda :

1. Bayam

Karena kandungan folatnya yang banyak maka bayam terbukti bisa meningkatkan memori jangka pendek, menurunkan risiko serangan jantung dan kanker. Bayam juga mmempunyai kandungan ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) yang tinggi, dang bisa menghancurkan radikal bebas.

2. Kubis

Sayuran warna hijau ini favorit di masyarakat. Kubis sangat banyak kandungan vitamin K yang berkhasiat untuk menekan risiko serangan jantung dan penyakit tulang seperti osteopororsis. Selain itu Kubis juga tinggi akan serat yang bisa menolong guna menurunkan  tingkat kolesterol dab tekanan darah.

3. Brokoli

Brokoli identik keriting warna hijau ini tidak hanya kaya antioksidan tapi punya berbagai manfaat lainnya. Brokoli juga memang mempunyai kandungan isotiosanat tertinggi, yaitu senyawa yang dapat mengaktifkan gen penyerang kanker sekaligus mematikan makanan kanker.

4. Basil

Tanaman herbal khas Italia ini kaya dengan antioksidan. Hasil penelitian terbaru menjelaskan bahwa basil mempunyai kandungan antikarsinogenik yang dapat memusnahkan sel kanker.

Selain buah dan sayuran hijau, ternyata ada juga alat bantu kesehatan yang berwarna hijau yang juga bisa Anda gunakan untuk menjaga kesehatan.

Adalah Kalung dan Gelang Ginsamyong Jade Powder, terbuat dari serbuk batu giok, yang merupakan batu identik dengan kesehatan dan keberuntungan.

Kalung dan Gelang Ginsamyong memang tidak hanya berwarna hijau saja. Ada warna hitam dan putih juga, dan yang berwarna hijau ini memiliki 4 manfaat antara lain mempercantik, menyembuhkan, menyehatkan, dan meremajakan. Ingin lebih tahu lengkapnya? Klik di sini.
Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Tags |