Cara Cepat Menambah 1000 Pengikut Google Plus

Author: Ajeng Tria Label: , ,
Beberapa tahun yang lalu saya sudah mulai menggunakan sosial media Google+, produk Google Plus sendiri merupakan layanan sosial media yang dikeluarkan oleh raksasa teknologi Google Inc. Awalnya saya tidak tertarik untuk mendaftar di Google Plus ini, karena menurut saya google hanya ingin mendobrak dan menyaingi facebook dan twitter saja. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Google 'memaksa' kita untuk mendaftar di sosmed ini, karena dalam satu email kita di Gmail, kita bisa terkoneksi ke beberapa layanan akun yang dikelola oleh Google.

Pertama kali tentunya sangat asing untuk memulai di sosial media Google Plus ini, tapi kalau sudah terbiasa maka akan mudah untuk mengatur akun Google Plus kita. Bentuk web Google+ sendiri hampir mirip dengan facebook dan twitter. Mungkin google benar-benar ingin menggulingkan layanan sosial media lain dengan cara menjiplak kedua sosial media yang terlebih dahulu sudah booming.

Disini saya tertarik dengan salah satu akun teman saya yang memiliki ratusan ribu pengikut, saya berpikir bagaimana cara cepat untuk menambah pengikut di Google+. Saya lihat setiap hari kurang lebih 1000 pengikut pasti masuk ke lingkaran dia. Mungkin bagi kalangan orang penting seperti artis atau politisi mendapatkan 1000 pengikut di Google Plus dengan cepat sangatlah mudah, tapi bagi kita orang biasa terdengar sedikit sulit untuk mendapatkannya.


Persiapan untuk Menambah 1000 Pengikut Google Plus

Saya sarankan bagi anda untuk 1 jam fokus bermain di Google Plus, ini bertujuan untuk mendalami beberapa opsi dan fitur yang ada di Google Plus.
Cara Cepat Menambah Pengikut Google Plus
1. Mendaftar Google Plus
2. Lengkapi Profil Google Plus Anda
3. Upload foto sampul dan foto profil
4. Menambahkan dua orang yang Anda kenal di Google Plus. Jika Anda tidak tahu siapa yang akan ditambahkan, tambahkan akun saya saja - Tria Kusuma Dewi -
5. Gunakan Google Plus Search untuk menemukan hal-hal dan orang-orang yang menarik minat Anda. Cari topik Anda pada kotak pencarian Google Plus sampai Anda menemukan sesuatu yang menarik atau membuat Anda ingin mengomentari. Komentar dan berbagi posting Anda ke orang lain, mengomentari posting dan menambahkan penulis posting ke lingkaran Anda. Semakin banyak orang yang berinteraksi dengan Anda, maka Anda terlihat semakin aktif.
6. Mengatur lingkaran. Cobalah untuk membatasi lingkaran untuk beberapa nama dan mencakup hingga 100 orang di setiap lingkaran. Anda juga dapat memiliki lebih dari 100 orang di beberapa lingkaran, namun kecil kemungkinan untuk orang lain menambahkan kembali akun Anda. Beberapa orang memilih lebih dari satu orang lingkaran,
7. Mulai untuk mengomentari hal-hal yang Anda suka. Posting dan komentar +1 orang lain. Sebutkan nama orang yang ada di komentar .
8. Bergabunglah ke hangouts. Pada awalnya ini mungkin tampak aneh, namun Anda biasanya tidak perlu mengatakan apa-apa dan Anda hanya bisa mencari pengalaman! Perhatikan aliran chatting hangout. Jadilah orang ramah dan mulai memperkenalkan diri. Bergabung dengan percakapan di mana Anda merasa percaya diri. Ini adalah cara terbaik untuk membuat hubungan nyata dengan orang lain.

Semakin Anda sering berkomentar dan memberikan informasi positif, semakin banyak orang akan memperhatikan dan mulai berbagi kepada Anda dalam lingkaran bersama mereka. Ini adalah salah satu cara cepat untuk mendapatkan banyak pengikut Google Plus sekaligus.


Jadi, Bagaimana Cara Cepat Menambah 1000 Pengikut Google Plus?

Cara Cepat Menambah Pengikut Google Plus
1. Cari topik untuk menemukan konten baru
2. Lihatlah orang dalam lingkaran Anda dan komentari minimal 3
3. Berbagi setidaknya 1 post setiap hari, menambahkan sesuatu ke pos ketika Anda berbagi!
4. Tulis posting baru yang menarik dan berkualitas
5. Cari setidaknya 10 orang per hari untuk ditambahkan dalam lingkaran
6. Cari 1 baru Halaman Google Plus untuk diikuti, meninggalkan komentar pada halaman yang diikuti

Cobalah untuk menemukan beberapa artis untuk setiap topik yang Anda sukai, mereka merupakan orang yang mempunyai lebih dari 50.000 pengikut yang mendapatkan banyak perhatian di Google Plus. Tulis posting yang bersangkutan dan menyebutkan mereka dalam posting Anda.

Demikian artikel mengenai Cara Cepat Menambah 1000 Pengikut Google Plus yang sudah saya buktikan dan praktekan, lihatlah pengikut saya sudah lumayan banyak sekitar 38 ribuan pengikut(saat membuat artikel ini), intinya sih lebih aktif saja di Google Plus pasti akan banyak orang yang menambahkan kita kedalam lingkarannya.
Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »