Motor Honda CB150R Streetfire yang Powerfull

Motor Honda CB150R Streetfire yang Powerfull - Berkendara merupakan hal yang sangat menyenangkan, bahkan banyak yang menjadikannya sebagai hobi. Tapi tahukah anda Motor yang canggih, irit dan advance? Yups jawabannya cuma satu, ada dalam motor terbaru keluaran Honda yaitu CB150R Streetfire. Berkendara dengan motor yang laki banget ini bisa menjadi sebuah kemapanan ekonomi, khususnya bagi para lelaki menjadi sebuah simbol kegagahan. Apalagi kendaraan yang digunakan memiliki spesifikasi yang canggih masa kini yaitu Honda CB150R Streetfire.

Merupakan sebuah hobi yang wajar jika para lelaki menyukai otomotif. Sebagian dari mereka pasti akan mengerti tentang kecanggihan mesin yang ada pada kendaraan motor tertentu. Body merupakan salah satu faktor penting yang menunjang penampilan bagi mereka, selain mesin tentunya. Motor dengan body keren dan sportif serta canggih adalah dambaan bagi kaum lelaki. Salah satu motor yang memiliki kriteria itu semua adalah motor Honda CB150R Streetfire.

Honda CB150R Streetfire
Honda CB150R Streetfire
Kehadiran Honda CB150R Streetfire di Indonesia bisa dikatakan datang pada waktu yang tepat, saat selera masyarakat sedang tertuju pada motor sport. Bagi bikers yang berjiwa sporty tentunya akan setuju jika dikatakan Honda CB150R Streetfire memiliki wujud sempurna dan powerfull sebagai motor sport berpeforma tinggi dengan aura kecepatan, tangkas, dan agresif.


Kecanggihan Honda CB150R Streetfire

Perlu diketahui bahwa Honda CB150R Streetfire merupakan motor sport yang terispirasi dari Honda CB1000R ini memiliki desain terkini yang agresif, berkarakter tajam, berkesan ramping, dan ringan. Ini merupakan cerminan motor sport berperforma tinggi, yang membangkitkan aura kecepatan. Saat Honda CB150R Streetfire berada dalam genggaman Anda, semua rintangan di jalanan akan mudah ditaklukan.

Banyaknya fitur-fitur canggih yang diterapkan pada Honda CB150R Streetfire. Seperti pada sistem suspensi Pro-Link layaknya Honda CBR250R yang meningkatkan kestabilan dan kenyamanan di berbagai kondisi jalan. Velg racing palang 6 dengan pola bintang serta ban tubless membuat tampilan semakin sporty dan tangguh.
Demi keselamatan pengendara, diterapkanlah sistem sensor rebah yang akan secara otomatis mematikan mesin saat motor berada pada sudut kemiringan 60 derajat. Rem cakram depan dan belakang menghasilkan tenaga pengereman yang sangat memadai untuk segala kondisi perjalanan. Hentakan jarum dalam tampilan tacometer analog dan tampilan digital speedometer yang futuristik serta mudah dipantau, dengan informasi yang sangat lengkap.

Lampu dengan multirefelctor, menjamin pencahayaan yang sangat terang di setiap kondisi berkendara. Pegangan belakang yang sporty dan fungsional, serta pijakan kaki belakang dengan model gantung menambah kesan sporty dan kenyamanan pembonceng. Spirit sport naked bike Streetfire juga dapat dirasakan dari kegagahan raungan knalpot sportnya.
Apakah itu saja? nanti dulu, pada sistem pengunciannya yang bercover magnet dengan tuas penutup yang kuat dan praktis membantu mengurangi risiko pencurian. Semakin praktis, begitu mesin dihidupkan lampu depan akan menyala secara otomatis. Honda CB150R Streetfire juga dilengkapi dengan sistem pengaman rantai untuk mencegah roda terkunci jika rantai terlepas dari gear.

Iritnya Motor Honda CB150R Streetfire

CB150R Streetfire memang sedang menjadi senjata baru Honda untuk segmen sport. Tak cuma memiliki performa yang unggul di kelasnya, motor sport ini diklaim irit bahan bakar minyak, yang saya ketahui kalau konsumsi BBM motor ini mencapai 36 kilometer per liter.

Meski basis mesinnya menggunakan CBR150R. Tapi ada bagian yang tidak sama persis. Seperti gear rasio, timing valve untuk mengejar pemakaian dalam kota. Tak hanya itu saja, rangka CB150R kini lebih ringan 800 gram dari rangka CBR150R. Ini berkat rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan, namun memiliki kekuatan yang tinggi.
Rangka itu dirancang khusus untuk menunjang mesin, memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link dan mengurangi getaran mesin secara optimal. Honda CB150R Streetfire dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, berbasis Honda CBR150R yang merupakan flagship Honda di segmen motor sport dengan model full fairing.

CB150R memiliki daya maksimum 12,5 kW (17,00 PS)/ 10.000 rpm dan torsi maksimum 13,1 Nm (1,34 kgf.m)/ 8.000 rpm.  Adapun kecepatan maksimum bisa menyentuh 122 km/jam dan dapat berakselerasi 10,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter.

Honda CB150R Streetfire yang 'Advance'

Ya, siapapun yang menunggangi Honda CB150R Streetfire ini bakal mengesankan karakter garang, macho, dan sporty. Berbeda dengan jenis motor sport lainnya, Honda CB150R Streetfire berkesan ramping dan ringan. Sepintas sudah bisa dibayangkan bagaimana gesitnya menyusuri aspal ditengah padatnya kendaraan untuk mencapai tujuan tanpa hambatan berarti.
4 Pilihan Warna Honda CB150R Streetfire
Garis desainnya seirama dan menyatu serta mengalir mulai dari lampu depan hingga spakbor belakang, sehingga menunjang penampialnnya yang sporty dan agresif. Terpenting, Honda CB150R Streetfire ini telah dibekali sistem suspensi belakang Pro-Link yang mampu menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan sehingga membuatnya lebih stabil dan nyaman.

Motor Honda CB150R Streetfire yang Powerfull ini pertama kali diperkenalkan di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 lalu dengan Banderol Rp 22.750.000,-. Ketika dipamerkan, motor ini sukses mencuri hati para pecinta otomotif di Indonesia, terbukti langsung diserbu ratusan konsumen di Ibu Kota. Barulah pada 12 Desember 2012 Honda CB150R Streetfire resmi dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor.
Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »