Cara Melupakan Mantan dengan Cepat

Author: Label:

Cara Melupakan Mantan dengan Cepat

Anda galau? karena diputuskan pacar. Terus kesal dan cari Cara Melupakan Mantan dengan Cepat. Boleh saja anda kecewa dengan dia, tapi silahturahmi harus terus dijaga sesama umat manusia yang penuh kehidupan sosial. Sebelum ke inti cara melupakan mantan, kita harus tahu dulu apa sih pengertian pacaran.

Pacaran adalah sebuah proses yang harus dilalui oleh setiap pasangan sebelum memutuskan untuk proses lebih lanjut lagi yaitu pernikahan, mengapa proses pacaran harus dilalui terlebih dahulu, ada beberapa penyebab mengapa proses pacaran sangat penting sebelum sampai ketahap pernikahan, diantaranya adalah :

  1. Dengan proses pacaran dapat membuat perasaan saling mengenal dan mengerti di antara kedua pasangan. Dan hal ini sangat penting, sebab pada saat menikah nanti , setiap pasangan sudah akan mengerti tentang kebiasaan baik dan buruk , begitu juga dengan sifat yang baik dan buruk di antara kedua pasangan .
  2. Dengan proses pacaran dapat saling mengerti kepribadian masing-masing,dan hal ini dapat terlihat pada saat jika ada pasangan yang mengalami kesusahan, akan terlihat pasangan dengan kepribadian yang tangguh dapat menolong pasangan yang sedang mengalami kesusahan, hal ini dapat dilihat dari pengalaman proses pacaran yang lama, tidak hanya dari proses yang sebentar.
  3. Dengan proses pacaran dapat saling mengenal silsilah keluarga masing-masing, hal ini juga penting sebab dengan saling mengenal keluarga masing-masing, maka akan timbul suatu perasaan kekerabatan di antara kedua keluarga pasangan, dan hal tersebut adalah proses tersebut adalah prosesyang positif jika sudah menikah nantinya.
img on info-asik.com

Dengan ketiga hal di atas, menggambarkan proses pacaran sangat penting dilakukan, dan jika anda telah mengalami proses pacaran, tentu anda juga akan mengalami suatu proses ditinggal oleh pasangan anda, ada beberapa penyebab, mengapa anda dapat ditinggal oleh pasangan anda, beberapa hal tersebut, diantaranya adalah :

1.   Penyebab pertama yang paling mungkin adalah adanya kesalahan yang dilakukan oleh pasangan, dan biasa hal tersebut adalah pihak ketiga yang dapat membuat anda ditinggal oleh pasangan anda, jika hal ini terjadi, anda dapat mencegahnya dengan cara tetap setia terhadap pasangan anda
2.   Penyebab kedua yang dapat terjadi adalah adanya kurang komunikasi di antara kedua pasangan, hal ini dapat terjadi jika setiap pasangan tidak dapat meluangkan waktunya untuk berkencan , ada baiknya hal tersebut dapat dicegah, dengan cara meluangkans edikit waktu untuk berjalan atau menonton film kesukaan.

Dari kedua penyebab anda dapat ditinggal oleh pasangan anda, anda dapat mencegah hal tersebut, tetapi jika anda sudah ditinggal oleh pasangan anda, dan anda cari cara melupakan mantan anda, dan segera mencari pasangan baru dalam hidup anda, meskipun hal tersebut tidak mudah, sebab jika anda dan pasangan anda sudah berpacaran cukup lama, anda membutuhkan waktu untuk mendapatkan pasangan lain yang lebih baik dari mantan anda.

Cara melupakan mantan anda dengan cepat

Ada beberapa cara yang harus anda lakukan, diantaranya adalah sebagai berikut :
1.   Anda dapat bepergian dengan teman-teman anda, misal jika ingin menonton bioskop, atau hangout dengan sahabat-sahabat anda.
2.   Anda dapat melakukan kegiatan agama bersama dengan teman-teman satu komunitas anda, hal ini dapat  menimbulkan pikiran yang positif.
3.   Anda juga dapat melakukan olahraga secara rutin, sambil melihat mungkin ada wanita atau pria yang dapat anda dekati, sambil mengajak untuk mengobrol.
4.   Anda dapat mengikuti kegiatan sosial untuk membantu orang-orang yang kekurangan, hal ini dapat berdampak positif bagi psikologis anda
5.   Anda juga dapat bermain game kesukaan anda, jika anda adalah penggemar game action atau game yang dapat membuat pikiran anda menjadi senang.

Dari ketiga hal di atas, anda dapat melakukan ketiga kegiatan tersebut untuk dapat melupakan mantan anda dengan kegiatan yang positif, dan bisa saja anda mendapatkan seorang pasangan baru yang lebih baik dari mantan anda yang dulu.
Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Tags |