6 Cara Efektif dan Alami Memutihkan Kaki Agar Tampak Indah

Paparan sinar matahari, polusi, sirkulasi darah yang buruk, kondisi cuaca ekstrem, penggunaan bahan kimia, kekeringan, dan gesekan bisa menyebabkan kulit kaki menjadi gelap. Hal itu tentu dapat merusak penampilan.

Ada beberapa bahan alami yang bermanfaat untuk mengusir masalah kaki gelap. Berikut ini di antaranya :

#Scrub lemon dan gula
Scrub merupakan salah satu cara menyingkirkan kegelapan pada kaki. Rendam kaki dalam air hangat. Lalu, potong lemon menjadi dua bagian dan sebarkan pula pada punggung kaki. Gosok kaki yang gelap selama 5 menit. Bilas kaki dan maksimalkan dengan krim pelembap.

#Rendaman susu
Asam laktat dalam susu membantu memperbaiki tekstur kulit. Metode ini tidak hanya mencerahkan kulit, tapi juga membuat kulit lembut dan halus. Tambahkan kelopak mawar ke dalam rendaman susu dan rendam kaki Anda.

Cara Memutihkan Kaki

#Tepung
Campur tepung dengan jus tomat, jus lemon, dan jus mentimun. Oleskan campuran ini ke kaki, lalu gosok dengan lembut dan bilas.

#Cuka sari apel
Vitamin dan mineral yang terkandung dalam cuka sari apel dapat membantu mengusir kaki gelap dan membuat kulit lebih cerah. 

#Minyak zaitun dan gula
Campuran minyak zaitun dan gula adalah kombinasi terbaik untuk mengusir sel-sel kulit mati di kulit kaki. Campur minyak zaitun dengan gula dan gosokkan pada kulit kaki.

#Baking soda dan susu
Campur baking soda dengan segelas susu. Oleskan dan biarkan selama beberapa waktu, kemudian bilas.

#Krim moel
Krim moel merupakan pemutih herbal alami yang dapat membantu memutihkan serta mencerahkan kulit kaki dengan efek anti wrinkle yang bisa memberikan efek elastisitas pada kulit. Rutin menggunakannya maka akan tampak perubahannya .
Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Tags | |