Tips Trik PES 2014 Terbaru

Author: Label: ,
Tips Trik PES 2014 Terbaru, ini bisa berjalan di Play Station 3 (PS 3) ataupun di komputer PC / Laptop. Bermain PES 2014 memang sangat mengasikkan, tentunya bagi anda yang menyukai permainan ini. PES 2014 sangatlah populer hingga di semua tempat rental PlayStation anda bisa menemukan orang - orang yang memainkan game ini. Game terbaru ini tidak hanya menyuguhkan grafik dan penampilan yang powerfull, akan tetapi ada penambahan dari skill dan power para pemainnya.

Memainkan tips trik game PES 2014 bisa dibilang cukup sulit, di stick permainan anda sudah pasti tahu fungsi dan kegunaan tombol, tapi anda belum tentu tahu apa yang terjadi ketika kita mengkombinasikan beberapa tombol. Kali ini saya sedikit menbagikan Tips Trik Bermain PES 2014 di PS 3 dan di komputer PC/Laptop, tips trik ini hanyalah berdasarkan pengalaman gamers para pencinta bola dalam bermain PES (Pro Evolution Soccer) 2014 selama ini, bagi anda yang ingin mengetahuinya silahkan simak beberapa catatan bermain Game PES 2014.


Tips Trik PES 2014 Tutorial

Untuk anda para pencinta gamers bola, terutama PES terbaru ini. Jangan khawatir akan saya share bagaimana tips trik PES 2014 yang baru ini agar anda menjadi mahir dan jago dalam bermain, sehingga bisa menunjukkannya kepada teman anda.
Tips Trik PES 2014

1. Melakukan Umpan One-Two
Dalam melakukan umpan one-two PES 2014 memang agak sedikit berbeda dari versi sebelumnya, tidak hanya menekan L1 dan  X, karena hal itu akan membuat pemain hanya berlari lurus depan meski banyak pemain lawan yang menghadang. Gunakan tombol analog kanan untuk mengatur arah yang dituju pemain. Pertama tekan L1 dan X, lalu saat bola mengalir tekan L1 dan arahkan analog kanan ke arah yang dituju.

2. Fungsi Tombol R2
Tips trik PES 2014 yang pertama yaitu mengenai tombol F2. Dalam mengontrol bola pada PES 2014 cukup sulit. Oleh karena itu fungsi tombol R2 disini begitu penting. Tombol R2 bisa dipakai untuk menahan bola dan memperkuat body balance saat berduel dengan pemain lawan. Selain itu juga tombol R2 dikombinasikan dengan tombol lain dapat menghasilkan suatu teknik, seperti saat melakukan shoot ke gawang lawan.

3. Teknik Melakukan Shooting
Jika dalam mode cepat, untuk melakukan shooting akan sangat tergantung pada keahlian kita. Untuk itu saat melakukan shooting ke gawang lawan, setelah menekan tombol kotak segera tekan tombol segitiga agar pemain langsung menendang bola. Jika tidak, maka pemain akan butuh waktu seperkian detik guna melakukan tendangan, jika pemain sedang dalam keadaan berlari. Teknik ini bisa dilakukan dari luar kotak penalti atau saat posisi satu lawan satu dengan penjaga gawang lawan.

4. Optimalkan Tombol Analog Kanan
Tips trik PES 2014 ke empat yaitu fungsi tombol analog kanan sangat penting dalam versi terbaru ini. Kita dapat merebut bola dengan duel body balance dengan menekan tombol R1 serta menggerakkan tombol analog kanan ke arah pemain lawan untuk memberikan kontak fisik. Selain itu kita juga bisa memperkuat penjagaan kita jika tekanan lawan yang ketat dilakukan untuk merebut bola.

5. Memenangkan Duel Udara
Saat menerima bola-bola udara, akan sulit bagi kita untuk memeangkan duel udara. Oleh karena itu jika ingin menang duel udara, tekan tombol  X saat bola masih di udara dan belum sampai ke pemain sambil tahan tombol R2. Sedangkan untuk heading langsung ke gawang lawan, tekan tombol kotak saat bola masih di udara, lalu tekan segitiga saat bola sudah sampai di kepala pemain. Teknik ini juga berlaku untuk menghadapi duel udara dari tendangan sudut.


Tips Trik PES 2014 Video

Setelah pada subjudul kedua diatas kita membahas tentang tips trik PES 2014 secara manual, dan mungkin saja anda bingung, dibawah ini saya berikan kepada anda semua pencinta PES, video teknik bermain agar handal bermain di PES 2014, dua video kami ambil dari situs Youtube.


Beberapa tips trik PES 2014 terbaru diatas bisa langsung dicoba dan dipraktekkan saat kita sedang bermain Pro Evolution Soccer 2014. Yang paling penting adalah anda harus terus rajin berlatih agar kemampuan dan keahlian anda dalam bermain PES 2014 menjadi handal dan mahir.
Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Tags | |