Biodata Profil Adnan Januzaj Lengkap

Biodata Profil Adnan Januzaj yang merupakan pemain berbakat asal Brussels, Belgia. Sebelum dia membela klub Manchester United Januzaj memulai karier junior di klub FC Brussels dan kemudian bergabung dengan Anderlecht saat berusia 10 tahun pada tahun 2005. Januzaj meninggalkan Anderlecht untuk bermain di Manchester United pada Maret tahun 2011 ketika usianya saat itu masih 16 tahun setelah tampil mengesankan di Brussels.

Biodata Profil Adnan Januzaj, dia memenangkan penghargaan Denzil Haroun Reserve Team Player of the Year 2013, pada saat berusia 18 tahun. Adnan bergabung dengan skuat tim utama dalam laga pra musim 2013–14. Dalam pertandingan di mana United kalah 3-1 atas Sevilla ia memberikan assist untuk gol satu-satunya United.

Pada 11 Agustus 2013 Januzaj membuat debut kompetitif untuk Manchester United, ketika timnya bertanding melawan Wigan Athletic dalam ajang FA Community Shield 2013, ia masuk menggantikan Robin van Persie. Adnan Januzaj harus menunggu sebulan untuk debutnya di Liga Inggris, masuk sebagai pengganti Ashley Young di menit 68 dalam kemenangan kandang 2-0 atas Crystal Palace pada 14 September 2013. Pada 5 Oktober 2013, untuk pertama kalinya januzaj menjadi starting eleven, Januzaj mencetak dua gol untuk United setelah tertinggal lebih dulu untuk mengklaim kemenangan tandang 2-1 atas Sunderland.
Biodata Profil Adnan Januzaj
Biodata Profil Adnan Januzaj
Menjelang akhir musim 2012–13, manajer United, Sir Alex Ferguson memberinya nomor punggung 44 dan dia masuk skuat utama, namun januzaj tidak terpilih untuk bermain di sisa musim meskipun ia telah menjadi pemain cadangan pada pertandingan terakhir Ferguson sebelum pensiun, laga tandang melawan West Bromwich Albion. Setelah kini ditangani manajer David Moyes, Adnan Januzaj masuk kedalam skuad utama United. Penampilannya semakin memukau yang bisa membuat pertahanan lawan kocar-kacir, tak hanya itu Adnan juga kerap dijadikan rebutan klub-klub besar selain masih muda dia sangat berbakat, bahkan Sir Alex Ferguson menyebutnya THE NEXT CR7.


Profil Biodata Adnan Januzaj Selengkapnya

Biodata Profil Adnan Januzaj

Nama Lengkap : Adnan Januzaj
Tempat/Tanggal Lahir : Brussels, Belgia, 5 Februari 1995
Posisi : Winger, Offensive Player
Tinggi : 180 cm
No. Kostum : 44
Klub : - FC Brussels
           - Anderlecht (2005)
           - Manchester United (2013 -.....)






Profil Biodata Adnan Januzaj Wallpaper

Biodata Profil Adnan Januzaj
Biodata Profil Adnan Januzaj
Biodata Profil Adnan Januzaj
Biodata Profil Adnan Januzaj
Demikianlah artikel yang bisa saya bagikan kepada anda mengenai Biodata Profil Adnan Januzaj Lengkap yang memang sangat bertalenta dan Manchester United memang tidak ada habisnya memunculkan bintang bintang muda baru mereka.
Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Tags | |