Kata Putus Cinta yang Baik dan Bijak

Kata Putus Cinta yang Baik dan Bijak, merupakan omongan yang sungguh menyakitkan untuk didengar apalagi tanpa ada sebab akibatnya tentu membuta hati sakit sekali untuk didengar. Jika anda butuh kata putus cinta dan ingin mengirimkan untuk seseorang yang telah menyakiti perasaan anda kata putus hati ini mungkin pantas buat mereka, karena selain menyakitkan kata putus cinta dibawah nanti sangat romantis yang bisa membuat seseorang kembali tersakiti.
Kata Putus Cinta
Setelah sebelumnya kita juga pernah membahas tentang hal cinta seperti kata mutiara cinta romantis, juga ada kata kata cinta islami yang wajib anda baca. Baik, kembali ke topik awal kita yaitu tentang kata putus cinta yang romantis sekali. Bahwa dalam kehidupan cinta tiada pernah berakhir karena dari dulu begitulah cinta.


Kata Putus Cinta Selengkapnya

Kumpulan kata putus cinta yang baik dan bijak dibawah ini bisa dijadikan sebagai acuan anda dimana kata putus cinta merupakan salah satu kata kata seseorang yang seringkali mengalami gagal dalam percintaan sehingga kata putus cinta ini bisa tercipta seperti yang kami sediakan disini. 

1. Kata putus cinta pertama
Cemburu Menyakitkan
PANAS..
Seakan ku berada di tengah bara api
SAKIT...
Seperti ku bertapak di lautan duri
PERIH...
Selayak pisau menyayat tubuh ini
HANCUR....
Bagai kapur yang tertipah besi


2. Kata putus cinta kedua
Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini

3. Kata putus cinta ketiga
Air mata pun t’lah habis
Menangisi kesedihan ini
Hatiku pun telah letih
Mencintaimu tanpa pasti

4. Kata putus cinta keempat
Aku adalah seorang yang telah kehilangan sinarnya, kini hatiku gelap tapi aku terus berusaha mencari sinar yang akan menerangi hatiku kembali

5. Kata putus cinta kelima
Aku hanya bisa terdiam melihatnya
Seakan pasrah dengan semua
Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai
Semoga kau bahagia dengan luka ku ini
Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini

6. Kata putus cinta keenam
Tak setetes air mata pun yang pantas kamu teteskan untuk sang berwajah dua, dan tak segores kesedihan pun pantas kamu tampakkan untuk seorang yang hanya menertawakan kamu bersama kekasih barunya.

7. Kata putus cinta ketujuh
Apakah ini sudah jalan takdir
Kau tak akan pernah jadi milikku
Dan kini...
Rasaku untukmu
Hanya tinggal...
Cinta dalam hati

8. Kata putus cinta kedelapan
Bintang itu beribu banyaknya, dan rintik hujan itu tak terhitung jumlahnya. Bila bintang berhenti bersinar, dan bila hujan berhenti berdenting, jangan terlalu kau nanti, karena mereka akan kembali dengan yang lebih baik.

9. Kata putus cinta kesembilan
Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini

10. Kata putus cinta kesepuluh
Sadarkah kamu, terpikirkah oleh kamu?. Mengapa tuhan juga mengizinkan dia untuk menginggalkan kamu?. Kini memang kamu hanya bisa bersedih dan menangis untuk menjawabnya, tapi kelak suatu jawaban akan datang dan membuat kamu sangat bersyukur karena ini telah terjadi.

Kata Putus Cinta Romantis
Sebenarnya aku ingin membangun cinta dengan yang lain, setelah cintaku pupus di hadapanmu, tapi aku tidak tahu kenapa, yang ada di pikiranku hanyalah kamu!

Kata Kata Ditolak Cewek
Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu ! Atau menangis dalam perih derita, karena tidak bisa lebih dari itu.

Kata Kata Patah Hati
Tahukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama ? Masalahnya begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

Itu dia kumpulan beberapa kata putus cinta yang baik dan bijak yang bisa kami berikan kepada anda semua, semoga bisa menjadi referensi dan sampel untuk kata putus cinta anda terhadap pasangan anda.
Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Tags | |