Ciri-Ciri Pacar Selingkuh yang Sesungguhnya

Author: Label:
Ciri-Ciri Pacar Selingkuh yang Sesungguhnya - Buat para pasangan yang lagi menjalin hubungan, mau yang hubungan jarak jauh istilah kerennya LDR, yang pacarnya cuma lima langkah(kaya lagu ajah ya) atau lagi ngarep gebetan, kalian semua perlu tahu loh apa saja sih ciri-ciri pacar selingkuh karena ini penting banget buat kelanggengan hubungan kalian. 

Masa pacaran itu masa saat kamu cuma fokus buat bahagiain pasangan kamu. Artikel tentang ciri-ciri pacar selingkuh akan mengupas bagaimana perlakuan pacar kamu. Tentu saja kamu bakal lakuin apa saja buat wujudin hal yang di inginkan sama pacar kamu. Setiap pasangan pasti punya ekspektasi buat melangkah ke hubungan yang lebih serius. Semua itu berdasarkan sama komitmen utama yang di bangun dengan baik sejak awal menjalin hubungan. 
Ciri-Ciri Pacar Selingkuh yang Sesungguhnya
Ciri-Ciri Pacar Selingkuh 
Seperti halnya jalan tol yang tidak selamanya lancar tanpa macet, hubugan juga sama. Godaan itu pasti datang dari segala arah. Tahu tidak pepatah jawa yang berbunyi “wit ing tresno jalaran soko kulino” (cinta datang karena terbiasa), nah itu yang sering terjadi. Jauh dari pacar, jarang komunikasi terus ketemu orang baru yang klop, tiap hari bareng terus, sering ngobrol,  jadinya curhat tidak menutup kemungkinan kalau selingkuh itu terjadi. Dan ini merupakan ciri-ciri pacar selingkuh yang biasa terjadi.

Tapi tunggu dulu, apa sih sebenarnya selingkuh itu? pengertian umum selingkuh itu perbuatan yang dilakuin pasangan dengan membagi cintanya pada orang lain. Bisa jadi karena kisah cintanya yang dulu belum kelar ataupun cuma iseng doang. Apa pun alasannya selingkuh itu DILARANG KERAS!. Ada banyak faktor pria yang mudah selingkuh dan ciri-ciri pacar selingkuh itu ya biasanya seperti dibawah ini

Ciri-Ciri Pacar Selingkuh Secara Umum

Sebelum kamu mengalami pahitnya diselingkuhin, ayo deh langsung saja lihat ini ciri-ciri pacar selingkuh yang sesungguhnya biar kamu bisa mengantisipasinya dan bisa mewaspadai. 

Jadi lebih perhatian
Perhatian itu penting, tapi kalo pacar kamu tiba-tiba jadi sosok yang super duper perhatian sama kamu, melebihi saat PDKT dulu, dan perhatiannya malah ganggu kamu, kamu harus waspada nih dengan ciri-ciri pacar selingkuh ini.

Jadi sering ngasih surprise
Cewek mana sih yang tidak mau dikasih kado secara surprise sama pacarnya. Sekecil apapun itu, buat cewek begitu berkesan. Tapi beda ceritanya kalau pacar kamu yang biasanya cuma ngasih kado saat ultah kamu doang, atau anniversary kalian, ini dia tiba-tiba sering ngasih kamu hadiah yang tak terduga, awas juga dengan ciri-ciri pacar selingkuh yang ini.

Jadi lebih protective
Ciri-ciri pacar selingkuh selanjutnya, dia yang selalu sibuk dengan kerjaannya, sempetin waktu buat kamu juga jarang, telepon atau sms juga intensitasnya rendah. Tapi sekarang dia jadi aktif banget buat hubungin kamu, via telfon, sms, jejaring social media, pokoknya semua yang bisa digunakan buat hubungin kamu deh. Dia sampai membuat jadwal kegiatan kamu, semua yang kamu lakukan harus sesuai sama komando dari dia.

Bertingkah aneh
Sudah lama menjalin hubungan, tapi seperti lagi bareng sama orang yang baru ketemu. Berpenampilan lebih rapih, selalu wangi, dia gampang marah dan bikin kalian terlibat pertengkaran hebat dengan masalah yang sangat sepele. Ini juga termasuk ciri-ciri pacar selingkuh yang umum terjadi.

Jadi lebih tertarik menilai orang lain daripada memperhatikan kamu
Di beberapa kesempatan saat kalian berdua, dia jadi kritikus handal dengan memerhatikan penampilan orang lain. inilah tipe pria yang biasanya suka selingkuh. Seolah-olah dia anti sekali dengan hal-hal itu ternyata dalam hatinya tertarik. Tapi, kamu yang ada disampingnya tidak di perhatikan sama sekali. Dia jadi “dingin” sama kamu. Ciri-ciri pacar selingkuh yang ini, kamu ngambekin aja deh.

Komunikasi semakin memburuk
Ciri-ciri pacar selingkuh yang terakhir adalah rasa rindu pasti datang menghinggapi kamu kalau sudah lama tidak ketemu sama pacar kamu. Berharap bisa makan malam yang romantis bersamanya, tapi malah kacau semua, mulai dari dia datang telat, alasan ini dan itu, dia lebih asik dengan gadgetnya, saat kamu mencoba untuk meminjam gadget darinya, dia langsung berkelit dan memasukkannya ke dalam sakunya, setelah makan di tempat favorit kalian tidak ada hal yang berkesan, sebatas makan malam biasa.

Demikianlah ciri-ciri pacar selingkuh yang sesungguhnya, pahami benar-benar pacar kamu. Sebelum dia pergi hilang dari pelukanmu, hal yang paling utama itu komunikasi yang terjaga baik, seberat apapun masalahnya pasti bisa teratasi. Ada juga 10 cara menjaga pacar kamu agar tidak selingkuh.

Yuk dapatkan update info asik dan menarik dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter serta masuk di lingkaran saya di Google+.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Tags |